My Chemical Romance atau yang biasa disingkat MCR kembali merilis album baru mereka yang ke empat yang diberi judul "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys". Pada tanggal 22 November. Album yang sangat berbeda konsep dengan album sebelumnya yang mereka rilis pada tahun 2006 “WELCOME TO THE BLACK PARADE”. Sang vocalist Gerrard Way mengatakan bahwa album ini dibuat dengan konsep penuh hura hura. “Saya ingin menyebut itu seperti mendadak pesta. Semua serba hura-hura, tidak ada satu lagupun yang tidak bisa membuat kamu tidak berdansa," ujar Gerard dilansir Female First, Minggu (24/10/2010).


Tidak hanya konsep, penampilan mereka pun pada album ini berubah, yang paling menonjol adalah sang maskot gerrard way, dia mengganti warna rambut nya menjadi merah cerah, Jika anda yang sebelumnya pernah mendengar lagu2 dari album baru mereka ini, mungkin anda tidak akan menyangka kalau lagu2 tersebut adalah lagu MCR. Tapi itu lah mereka.

Band yang memiliki 4 personil yaitu Gerrard Way, Mickey Way, Ray Toro dan frank Iero, menjadikan lagu “Na Na Na Na Na Na” dan “SING” sebagai single jagoan mereka. Pokoknya anda penggemar MCR anda akan dimanjakan dengan album baru mereka ini.

ini list lagu di album
1. Look Alive, Sunshine
2. Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)
3. Bulletproof Heart
4. SING
5. Planetary (GO!)
6. The Only Hope For Me is You
7. Jet-Star and the Kobra Kid/Traffic Report
8. Party Poison
9. Save Yourself, I'll Hold Them Back
10. S/C/A/R/E/C/R/O/W
11. Summertime
12. DESTROYA
13. The Kids From Yesterday
14. Goodnite, Dr. Death
15. Vampire Money

0 comments

Posting Komentar