Happy New Year 2010

Posted by Munir | | 0 comments »

tak habis puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan segala kenikmatan sehingga saya msih dapat merasakan Indahnya malam pergantian tahun ini (Insya Allah)... banyak kenangan terlukis pada tahun ini, baik itu kenangan manis atau pahit bagi saya. banyak hal yang berubah pada saya di tahun 2009 ini segala rintangan dan cobaan Allah SWT yang alhamdulillah mampu saya lewati dengan baik maupun segala suka cita yang saya dapatkan pada tahun ini masih tergambar jelas di benak saya, dan kenangan2 ini tak mungkin dapat saya lupakan

kita semua berharap dan berdoa agar tahun ini menjadi tahun terakhir kita dalam hal kegagalan meraih apa yang kita inginkan, dalam arti kata kita berharap agar di tahun 2010 yang akan kita jelang beberapa saat lagi menjadi tahun keberuntungan kita sehingga kita mampu meraih apa yang kita inginkan.

saya pribadi sangat bersyukur dengan apa yang telah saya raih ditahun ini dan pastinya saya pun tidak akan puas bila hanya sampai sini, segenap rencana telah saya buat untuk menyongsong tahun 2010 nanti, saya harap dan berdoa agar rencana2 yang telah saya buat susun rapih ini akan berjalan sesuai rencana tanpa menemui hambatan yang dapat mempertemukan saya dengan kegagalan (amiiinnnn.....)

agar jalan yang telah dan akan kita lalui menjadi berkah di mata ALLAh marilah kita mengucapkan ALHAMDULILLAH karna telah melewati tahun 2009 yang penuh warna, dan mengucapkan BASMALLAH untuk 2010 yang masih penuh misteri. (munir)

0 comments

Posting Komentar