ali ini saya mau berbagi ilmu tentang cara nge Lock folder tanpa menggunakan software. Jujur... saya juga baru dapet tadi sore dari forum, pas saya coba, ehh.. ternyata berhasil. Lumayan simple, makanya saya mau berbagi. Mungkin kalian udah pada tau gimana caranya Lock Folder, entah pake software, notepad, regedit, cmd dsb. tapi disini saya mau kasih tau cara Lock folder (restrick access) tanpa itu semua cukup dari "propertise"
coba ikutin langka-langkah berikut ini


1. buka explore > Tools > Folder Options > klik tab View > lalu Uncheck "Use Simple File Sharing"


2. tentukan folder yang ingin anda Kunci > propertise.



3. Pilih tab Security, pilih Administrator centang Modify, Full Control, Read & Execute, List Content Folder, Read, Write.


4. dan hasilnyaaa... eeng..iiing... eeeng...!!!


Folder yang anda kunci nanti akan menjadi 0 kb (empty) klo di properties.
Dan yang pasti folder tersebut menjadi Anti Delete !!
Klo mau balikin seperti semula tinggal Uncheck aja..!! simple kan..??? mang T.O.P dehh yang nemuin ilmu ini.. smoga bermanfaat.. WE ARE OUTSIDER

0 comments

Posting Komentar