suatu hari terjadilah percakapan yang cukup menegangkan suasana antara 3 bocah bule afrika atau "negro" ^_+. mereka saling mengklaim bahwa ayahnya lah yang memiliki kulit paling hitam di benua afrika ini.. kira2 seperti inilah percakapan diantara mereka...

bocah A : ayahku lah yang paling hitam di benua ini.. buktinya minggu lalu ketika ayahku beralan di pinggir jalan dia tertabrak oleh mobil, pengemudinya mengaku tak melihat kalau ada orang berjalan.. ayahku luka parah dan darahnya Hitam.. (weeee.. ^_^)
bocah B : masih kalah dengan ayahku.. 3 hari lalu ketika tetanggaku sedang menebang pohon lalu ayahku lewat disampingnya.. saking hitamnya ayahku, sampai2 tetanggaku tak melihat ayahku dan akhirnya ayahku tertebas kapaK besar dan mengalami luka parah dan darahnya sangat hitam.. ( weeezzz..... ^_^)
bocah C : ahh.. ayah kalian tidak apa2nya dibandingkan ayahku.. kemarin ketika aku pulang sekolah ayahku sedang membaca koran di ruang tamu, dan begitu aku masuk pintu ayahku "kentut" dan seketika seisi ruangan menjadi Gelap... (Hahahaha... ^_^)


0 comments

Posting Komentar