MY SELF

Posted by Munir | | | 1 comments »

edari pada pusing-pusing mau posting apa, meningan posting about my self aja...

setelah lulus dari SMA di Al-zaytun, gw gk punya bekal apa2 untuk menjalani tantangan kehidupan di luar (jakarta). gw g punya ijazah (blm di ambil ^_^). gk punya skill apa2, waktu itu sihh pengin banget menguasai komputer. sedangkan waktu di Zae dulu gw gk ikut program AGICT, dan dirumah gw gk ada komputer. makanya waktu itu gw sempet mau mengubur dalam-dalam keinginan gw untuk menguasai komputer. tapi ternyata gw menemukan celah yang sangat kecil untuk kembali memupuk keinginan gw.. yaa seenggak nya jangan terlalu buta banget lahh... waktu itu gw disuruh mamang gw untuk jaga wartelnya dia, dari pada gk ada kerjaan gw mau aj..kebetulan wartel nya dia ada rental komputernya juga.. yaa walaupun sepi tapi gw manfaatin aj dikit2 untuk mengenal komputer..



kira2 dapet 3 bulan lahh gw d stu.. truss kesempatan gw untuk lebih melek dengan teknologi semakin besar setelah gw di suruh sama temen nya bokap gw untuk sering2 main ke warnet nya. gw cuma disuruh belajar komputer dsana awalnya.. sempet dilanda BT juga waktu itu karna kaku banget dengan orang2 yang ada d sana.. ya 0p nya, 0b nya... walaupu mereka berusaha akrab sama gw biar gw bettah... dsana gw minta mereka ngajarin gw dikit2 tentang komputer.. dan mereka dengan senang hati dan kesabaran ngajarin gw.. sampe suatu saat 0p nya sakit 22nya.. otomatis gk ad yang bisa disuruh lagi selain gw.. nahh mulai hari tu gw resmi jadi 0p d situ dengan gaji 25ribu/hari..

dsana sebenernya gw menemukan t4 yang nyaman banget buat gw.. lokasi nya strategis.. lingkungan nya rame.. langganan nya banyak.. 0p+0b nya enak2. gw banyak banget dapet ilmu dsana.. keinginan gw dari dulu untuk bisa konputer sedikit2 tercapai.. yang paling bikin gw tambah betah dsana ketika anak2 Zae sering main ksana+ada lapangan futsal baru.. tapi kebahagiaan dan kenyamanan hidup gw itu gk bisa lama2 nemenin gw.. karna keuangan warnet yang semakin lama2 semakin menipis membuat warnet itu gulung tikar.. dan otomatis gw kehilangan pekerjaan+t4 yng nyaman buat gw.. tapi gw gk lama2 jadi pengangguran. karna dari awal ada berita bakal kya gitu gw langsung cari backup nya.. da lahamdulillah dapet..

yaa dsini lahh gw sekarang.. warnet dengan 10 PC yang lokasinya jauh dari ibukota negara.. ibukota provinsi... bahkan ibukota kabupaten.. warnet yang user nya gk serame 3starNet.. {[sya allah.. sampe lupa nyeritain nama warnet nya apa.. nama warnet nya yang dulu tu 3StarNet di daerah condet jakarta timur.,]}. dan temen gw disini gk se asik 0p+0b 3StarNet yang hightek juga.. jadinya dsni gw gk bisa sharing ilmu gtu.. dan akhirnya ilmu gw vakum dahh.. gk berkembang..

pas post ini gw buat gw dah genap 11 bulan jadi 0p.. harusnya dah banyak banget ilmu yang gw dapet.. tapi itu bukan semata2 kesalahan keadaan sihhh,, bahkan itu kesalahan gw banyaknya yang kurang bisa memanfaatkan waktu dengan baik..

dahh ahh.. sgini aj dulu.. gw mau smsan sama diah dulu ^_^

1 comments

  1. Armand // 23 November 2008 pukul 00.05  

    Blog lo lumayan sob!
    Gunain waktu lo sebaik-baiknya biar skil komputer lo nambah!
    Sukses Buat lo sob!
    Armand

Posting Komentar